Solusi Service Rel Pintu Sliding Mobil Macet

Service Rel Pintu Sliding Mobil | Rata rata masalah yang kami temui setiap ada yang datang ke bengkel kami untuk mobil yang menggunakan sliding door baik manual maupun electric adalah macet nya rel sliding door. Banyak penyebab kenapa rel sliding door mobil manual maupun electric menjadi macet salah satu nya adalah kurang perhatian nya pemilik mobil akan kondisi sliding door mobil mereka tanap melakukan pengecekan dan perawatan berkala pada kondisi sliding door mobil mereka.

service rel pintu sliding mobil

Pada dasar nya mobil yang menggunakan sliding door itu terbagi menjadi dua yaitu sliding door pintu elektrik dan sliding door pintu manualKedua jenis pintu sliding door tersebut memiliki masalah yang sama, yaitu masalah kurang lancar terhambat atau macet saat rel sliding door menjadi berdebu. Biasanya masalah seputar kebersihan dan banyak kotoran yang menempel pada sliding door mobil. Faktor lain yang biasa kami temui adalah kelalaian dari sisi perawatan dimanan karena pemilik jarang melakukan pelumasan pada bagian bearing dan rel sliding door.

TERIMA PANGGILAN 12 JAM DARI JAM 07.00 SAMPAI JAM 17.00

Contact Bengkel : 021 – 29486962  

0821 1051 2210 | 0878 8658 6510


Nah kami dari service rel pintu sliding mobil memebrikan sedikit tips bagi Anda pemilik mobil siling door baik manual maupun electronic di dalam perawtan dan pemakaian pintu sliding door antara lain:

  • biasakan untuk membuka dan menutup pintu sliding door total. Jangan biasakan membuka pintusliding door setengah karena ini akan membuat rel menjadi kotor pada bagian yang tidak digunakan secara maksimal tersebut. 
  • Untuk sliding door mobil jenis manual, biasakan jangan membanting atau terlalu kuat saat membuka dan menutup pintu mobil. Kebiasaan tersebut akan membuat pintu menerima hentakan yang terlalu kuat, sehingga pengait pintu dapat lebih cepat rusak.


Sedikit tips diatas merupakan masalah masalah yang timbul ketika pemilik mobil sliding door datang ke tempat kami service rel pintu sliding mobil. Memang masalah di atas terlihat sepele bagi pemilik mobil sliding door electric maupun pemilik mobil sliding door manual tetapi akan terlihat fatal ketika terjadi pada mobil Anda.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Service Rel Pintu Geser Mobil

Service Sliding Door Electric Mobil Serena