Tempat Service Rel Pintu Geser Mobil

Service Rel Pintu Geser Mobil | Trend mobil saat ini banyak menggunakan pintu geser baik itu manual maupun dengan menggunakan electric. Banyak pendahulu pendahulu mobil yang menggunakan pintu geser sebagai salah satu penarik dan pembeda di antara para produsen mobil.

Salah satu mobil yang terkenal di zaman nya yang menggunakan pintu geser manual adalah mobil suzuki espass. menurut situs mobilku.org  Daihatsu Espass didesain untuk membawa banyak penumpang, daya muat penumpang yang banyak adalah salah satu keunggulan daihatsu espass dimana kapasitas penumpang daihatsu espass mencapai 7 penumpang (mirip mobil MPV). 

service rel pintu geser

Mobil Espass menggunakan mesin dengan bahan bakar bensin, memiliki transmisi manual 5 kecepatan dengan rasio akhir gigi akhir 4,22. Kapasitas silinder mesin mobil ini adalah 1600 cc dengan fuel injection. Daihatsu espass mulai dikeluarkan tahun 1995 dengan mesin ZL-9 1.3 memiliki kapasitas silinder 1300 cc dengan pendingin masih menggunakan air dan masih menggunakan platina

Keunggulan daihatsu espass tahun 1995 adalah pada konsumsi bahan bakar yang irit, sedangkan kelemahan daihatsu espass 1995 ini ada pada platina yang mudah rusak apabila terkena air (sensitif terhadap jalan berair). 

Selain itu mobil Daihatsu Zebra merupakan mobil klasik yang menggunakan pintu geser mobil manual. Masalah yang sering kami dari service rel pintu geser mobil adalah masalah kemacetan pada rel pintu mobil geser. Selain itu juga masalah yang timbul seprti pintu berbunyi tidak nyaman seperti terdengar edek edek pada pintu mobil.

masalah utama dari yang sering kami temui adalah pintu sleding ini seringnya bearing atau laher pintunya yang aus sehingga posisi pintu tidak presisi pada saat kita tutup dan akibatnya pintu akan bunyi karena posisi ketika tertutup tidak pasa atau presisi.

Nah untuk informasi lebih lanjut masalah rel pintu geser mobil anda dapat menghubungi kami service rel pintu geser mobil baik untuk manual maupun electric untuk segala jenis dan merk mobil.

TERIMA PANGGILAN 12 JAM DARI JAM 07.00 SAMPAI JAM 17.00

Contact Bengkel : 021 – 29486962  

0821 1051 2210 | 0878 8658 6510

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solusi Service Rel Pintu Sliding Mobil Macet

Service Sliding Door Electric Mobil Serena